READING LIST BULAN FEBRUARI 2024 ALA BLOG BUKU VAARIDA


Alhamdulilah sudah bulan Februari, dan masih lancar update di blog buku, itu berarti membacanya masih lancar, dan masih belum terdepak dari challenge blog yang dilaksanaan selama satu tahun dengan memposting tulisan satu minggu dua kali postingan. alhamdulilah satu bulan pertama terlewati, tinggal 11 bulan semoga tidak terdepak dan bisa menyelesaikan misi 2024 dengan  lancar.

 

Bulan Januari 2024, rencananya ada 6 buku yang ingin aku baca, tapi rencana hanyalah rencana ALLAH yang menentukan semuanya, ternyata aku belum bisa membaca satu minggu dua buku.

 

Alhasil dari 6 buku yang aku rencakan aku cuma bisa membaca 4 buku yaitu :

 


Jadi ada dua buku yang belum aku baca, dan pastinya dua buku itu akan menjadi rencana bacaan di bulan Februari 2024.

 

Karena sebelumnya hanya mampu membaca 4 buku dalam satu bulan, maka untuk bulan ini aku juga tidak banyak menargetkan bacaan selama bulan Februari.

 

READING LIST BULAN FEBRUARI 2024 ALA BLOG BUKU VAARIDA

 


 

  • BRONDONG karya Grace Yui
  • MANEKEN karya SJ. Munkian
  • BAPANGKU BAPUNKU karya Pago Hardian.

 

BRONDONG & MANEKEN adalah dua buku yang sebenarnya masuk di reading list bulan februari, jadi karena belum beres membacanya akhirnya buku masuk ke Reading List bulan Februari 2024.

 

Novel Brondong karya Grace Yui sebenarnya aku sudah tamat membacanya di aplikasi wattapad, tapi karena sepertinya aku jatuh cinta sama Rangga dan ada obral buku murah akhirnya aku  memutuskan untuk memilikinya

 

Sementara MANAKEN karya SJ Mungkian, aku udah naksir berat dan penasaran yang berlebih saat membaca karya pertama penulis, yaitu : ARTERIO

 

Lalu WEEDING DISASTER karya Mayya Adnan, merupakan salah satu wishlist buku yang ingin aku beli di tahun ini. (Baca wistlist buku aku tahun ini di sini )

dan sepertinya memang berjodoh, karena di akhir bulan Februari 2024, ada promo gratis ongkir untuk pembelian dari Rp. 0, dan bukunya seharga Rp.8.000,- ditambah biaya admin Rp.         1.000,- jadi total Rp. 9.000,- sudah bisa memiliki buku incaran. Dan sudah selesai aku baca di awal Februari.

 

BAPANGKU BAPUNGKU, Beberapa waktu yang lalu punya misi untuk mempunyai buku non fiksi terbitan indiva, sudah ada beberapa buku nonfiksi dari Indiva yang sudah pernah aku baca.

 

BACA REVIEW BUKU TERBITAN INDIVA DI SINI

 

Waktu itu ada promo, dan Bapangku Bapungku menjadi salah satu buku yang aku beli, awalnya ku mengira ini seperti cerita lucu, tapi saat aku baca blurb nya aku cuma bisa berkata dalam hati I"ternyata ini bukan tentang cerita horor atau komedi saja"

 

Dan itulah empat buku yang bakalan aku baca di bulan ini. Semangat membaca untuk kita semua.

 

 


Posting Komentar

0 Komentar