7 BUKU INCARAN DARI PENERBIT INDIVA MEDIA KREASI


Indiva Media Kreasi adalah salah satu penerbit mayor yang berada di Indonesia. Berada di daerah Surakarta atau Solo Indiva beroperasi untuk menyiapkan dan memberikan nutrisi bacaan kepada seluruh rakyat Indonesia.

 

Indiva sendiri berdiri sejak tahun 2007 pada Bulan Agustus tanggal 1. Untuk saat Afifah Afra menjabat sebagai direktus di Indiva sejak tahun 2010 hingga sekarang, siapa yang tidak tahu nama Afifah Afra? dia adalah penulis dengan banyak karya yang sudah tidak diragukan lagi, dan sudah lama berkecimpung di dunia perbukuan dan penerbitan.

 

Indiva media kreasi sendiri memiliki beberapa lini penerbitan, antara lain LINTANG, NOVELA, PECI, MOTIVA, SAKINA, GEN Z, INDIVA PUSTAKA dan INDIVA CENDEKIA.

 

LINTANG, adalah lini penerbitan buku-buku khusus anak-anak tetapi ditulis oleh orang dewasa.

 

NOVELA, adalah lini penerbitan di Indiva yang menerbitkan novel-novel. Ada banyak penulis terkenal yang sudah menerbitkan karyanya di Indiva melalui lini novela ini.

 

PECI, adalah Penulis Cilik Indonesia, di mana Indiva memberikan kesempatan kepada seluruh anak-anak Indonesia dengan usia maksimal 14 tahun untuk bergabung dan berkarya menerbitkan buku.

 

MOTIVA, adalah lini penerbitan di Indiva yang memayungi tentang buku-buku berkaitan dengan motivasi.

 

SAKINA, jika lini Motiva memayungi buku dengan tema motivasi, maka SAKINA memegang kendali penuh untuk buku yang berkaitan dengan rumah tangga, parenting, dan pernikahan.

 

GEN Z, sesuai dengan namanya GEN Z, lini ini memegang atas buku-buku remaja baik buku fiksi atau non fiksi.

 

INDIVA PUSTAKA, adalah lini di Indiva yang mengurusi tentang buku-buku keagamaan, seperti al matsurat, kumpulas juz, hadist arbain dll.

 

INDIVA CENDEKIA, adalah lini baru di Indiva Media Kreasi, di mana lini ini memegang lini buku ilmiah yang dikema secara populer.

 

Novela adalah lini dari Indiva yang menjadi favoritku, kesan pertama ku setelah membaca novel terbitan indiva adalah sebuah kenyamanan, karena aku bisa tenang baca tanpa ketemu hal-hal yang 'aneh', dan itu membuat aku untuk "oh aku bakalan koleksi semua novel yang terbit di Indiva".

 

Sudah ada beberapa novel dari Indiva yang aku baca dan sudah aku review juga di blog ini, beberapa juga sudah jadi to be read alias masih jadi list antrian yang bakalan di baca di tahun ini, dan tentunya masih banyak juga yang menjadi inceran.

 

Baca Review Semua Novel dari Indiva yang sudahaku baca di sini.

 

Kalau membahasa masalah incaran buku di Indiva, ada banyak baik itu yang fiksi atau non fiksi semua menurut aku keren-keren dan dan sekali lagi menurut pendapat aku Indiva salah satu penerbit yang tidak hanya memberikan sekedar buku bacaan saja, tapi ada sesuatu nilai yang terkandung di dalamnya.

 

Indiva adalah salah satu penerbit, yang menurut aku bukunya aman di baca oleh semua usia, meski itu novel tentang kehidupan rumah tangga. Novel meski ada label khusus untuk pembaca usia sekian misalnya, tapi kalau sudah sampai di toko buku atau masyarakat artinya sudah bebas bisa dibaca siapa saja.

 

7 BUKU INCARAN DARI PENERBIT INDIVA MEDIA KREASI VERSI BLOG BUKU VAARIDA

 

CINTA SUCI ADINDA penulis AFIFAH AFRA


 
SAYAT -SAYAT SUNYI by S GEGGE MAPPANGEWA

ATTITUDE 359 - MIQUELLI By AZZURA DAYANA

 

A SIMPLE SECRET LOVE By MELL SHALIHA

 

I LOVE VIEW By AZZURA DAYANA

KUMPULAN CERPEN - SEORANG LELAKI DAN SELINGKUH By AFIFAH AFRA

TETRALOGI DE WIST By AFIFAH AFRA


Itulah 7 buku yang menjadi list incaran yang ingin di beli ataupun di baca. Kalau versi kalian apa? 

 


 

Posting Komentar

0 Komentar