{MASTER POST} WATTPAD NOVEL READING CHALLENGE 2107 - WNRC 2017



http://www.peekthebook.com/2017/01/wattpad-novel-reading-challenge-2017.html

Awal tahun kemarin hanya kepikiran untuk ikutan Reading Challenge untuk pertama kalinya dan yang aku ikuti adalah Indonesia Romance Reading Challenge 2017 (IRRC2017).

Tapi baru beberapa hari yang lalu tiba-tiba ingin ikutan challange ini, mengingat setelah memperhatikan beberapa buku yang aku punya ternyata ada banyak juga yang jebolan dari Wattpad. Dan setelah cek ricek di akun Peek The Book ternyata waktu pedaftaran masih sampai tanggal 30 November 2017. Dan oke mari kita daftar kalau begitu. Untuk host Challenge ini adalah kakak Princess Asri pemilik blog buku Peek a Book

Semua sudah pada tahu kan apa itu Wattpad, banyak yang menyebut dengan sebutan “Dunia Orange”, tahun ini mungkin bisa dikatakan tahunnya penulis Wattpad, karena banyak sekali penulis-penulis baru bermunculan  yang diawali dengan memuat tulisan mereka di Wattpad, hampir semua penerbit mayor atau minor  menggunakan kesempatan ini untuk menerbitkan novel-novel para penulis wattpad ini. Jangan anggap remeh para penulis wattpad ya, mereka adalah tunas baru untuk dunia literasi / kepenulisan di Indonesia. 

Untuk kalian yang mau ikutan challenge ini juga silahkan cek rulesnya di akun peek a book berikut ini Rules Wattapad Novel Reading Challenge 2017 langsung klik aja.

Dan level yang ingin aku capai untuk WATTPAD NOVEL READING CHALLENGE 2017’ adalah “MARRIED” yang berarti membaca lebih dari 25 buku.

Tantangan ini juga menjadi ajang bagi diriku untuk melakukan pembuktian bahwa Baca buku itu seru.

Semangat Membaca dan Semangat Mereview.

Posting Komentar

0 Komentar