{MASTER POST} RECEH UNTUK BUKU 2017


Bulan Januari 2017 sudah berjalan hampir dua minggu lebih. Belum terlambat untuk membuat sebuah rencana jangka waktu setahun. Tapi bingung masih belum ada pencerahan.

Beberapa hari yang lalu, aku melihat di twitter kak Ardina NR , sedang memposting Link Blognya, dan judulnya sungguh menarik menurut ku yaitu “ Receh Untuk Buku 2017)


Aku penasaran dengan program ini, setelah aku baca ternyata program ini mengumpulkan uang receh yang kita punya selama setahun dan nanti uang yang kita kumpulkan itu untuk membeli buku bisa untuk diri sendiri atau untuk hadiah ke orang lain. Ternyata syaratnya cukup mudah. berikut ini syaratnya yang aku copas langsung dari blog kak Kak Ardina NR sebagai berikut :
  1. Kumpulkan semua uang receh yang kamu punya sejak bulan Januari - Desember 2017,
  2. Setelah akhir tahun, hitung jumlah uang tersebut dan belikan buku yang kamu inginkan / bukunya dihadiahkan ke orang lain,
  3. Buat postingan tentang challenge ini di blog kamu, share di media sosial yang kamu punya. Setor link Master Post Receh untuk Buku yang kamu buat di blog mba Maya,
  4. Pasang banner Receh untuk Buku 2017
Dan setelah membaca syarat syarat di atas aku putuskan untuk aku mengikuti acara ini, lumayan kan bisa buat beli buku tahun depan. Dengan mengikuti “Receh Untuk Buku 2017 “ . Siapa lagi yang mau ikutan syaratnya cukup mudah lho?.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu